TNI/POLRI

Polisi di Tapalang Mamuju Setia Lakukan Pengamanan di Lokasi Longsor

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Meski beresiko dan mengancam keselamatan, Polisi di Tapalang Mamuju tetap setia memberikan pelayanan terbaiknya dengan melakukan pengamanan sekaligus mengatur arus lalu lintas di lokasi longsor, Minggu (11/8/24).

Salah satu personel yang aktif terlihat melakukan pengamanan dan pengaturan di lokasi tersebut adalah Aipda Hamka personel Polsek Tapalang.

Akibat longsor beberapa waktu lalu, pembersihan material terus dilakukan dengan menggunakan alat berat. Karena lokasi longsor merupakan akses utama menuju Majene-Mamuju dan sebaliknya seringkali dilakukan rekayasa lalu lintas buka-tutup demi keamanan dan kelancaran lalu lintas.

Aipda Hamka yang dikonfirmasi menyebutkan pihak melalui komando Kapolsek Tapalang akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di kondisi apapun.

Ia melanjutkan pihaknya sejak awal sudah melakukan pengamanan dan pengaturan kendaraan yang melintas disekitar lokasi pembersihan material longsor, demi keselamatan para pengendara. Sesekali pihaknya juga mengingatkan masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan memperbanyak doa agar perjalanan tetap aman hingga tujuan.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top