TNI/POLRI

Kepedulian Terhadap Pendidikan, Kapolresta Mamuju Akan Beri Reward Bripka Abd Rahman

MAMUJU || SUARANEGERI – Kapolres Mamuju, Kombes Pol Iskandar akan memberikan reward kepada Bhabinkamtibmas Desa Belang-Belang, Bripka Abd Rakhman K atas dedikasinya dalam membantu anak kurang mampu untuk bersekolah.

Hal itu disampaikan Kapolres Mamuju saat usai memimpin pengamanan demo aksi masyarakat Pitu Ulunna Salu (PUS) di depan Kantor Gubernur Sulbar. Senin, (22/7/2024).

Bripka Abd. Rakhman menjadi perhatian publik setelah kegiatan anjang menyalurkan bantuan kepada 6 siswa SD yang berasal dari keluarga kurang mampu yang sempat viral di postingan jejaring sosial dikarenakan mengenakan pakaian sehari-hari ke sekolah.

Kapolres Mamuju, Kombes Pol Iskandar, mengungkapkan bahwa akan memberikan reward kepada Bhabinkamtibmas belang-belang sebagai bentuk apresiasi atas kepedulian Bripka Rakhman terhadap masyarakat.

“Apa yang dilakukan oleh Bripka Rakhman adalah tindakan yang sangat mulia dan menjadi contoh teladan bagi anggota Polri lainnya. Kami berharap, tindakan ini dapat memotivasi anggota lain untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Iskandar.

Di sisi lain, Kapolres juga menegaskan komitmennya untuk menegakkan disiplin di lingkungan kepolisian. Ia menyatakan bahwa tidak akan ada toleransi bagi anggota yang terbukti melakukan pelanggaran.

“Kami akan memberikan sanksi tegas kepada anggota yang nakal dan melanggar kode etik kepolisian. Kami ingin memastikan bahwa seluruh anggota Polri di Mamuju bekerja dengan profesional dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.(*)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top