BERITA SULBAR

Jalan Berlubang, PPK Dinas PUPR Mamuju: Keseluruhan Jl.Soekarno Hatta di Tambal

MAMUJU || SUARANEGERI – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mamuju melakukan perbaikan jalan dari Jl. Soekarno hatta hingga Jl. Ahmad kirang, Binanga, Kecamatan Mamuju.

Terkait hal tersebut, Kepala Bidang Bina Marga Kab. Mamuju yang juga selaku PPK saat dikonfirmasi diruang kerjanya, 22 Juli 2024, mengatakan, secara keseluruhan jalan soekarno hatta mulai dari depan hotel berkah itu ditambal semua.

“Secara keseluruhan saya tambal semua, mengenai lapisan keduanya direncanakan mulai Kantor Bupati sampai Koramil Mamuju. Tapi itu tidak menutup kemungkinan akan berkurang, karena persoalan lebar jalan yang tidak simetris,” ucapnya.

Lanjut PPK, sementara yang lubang besar seperti dibeberapa titik itu tidak bisa langsung ditambal begitu saja, harus diperbaiki Lapis Pondasi Agregat (LPA) lebih dulu.

“Berdasarkan hasil tinjauan konsultan bersama tehnis kami itu harus diperbaiki LPAnya sebelum ditambal,” kata Kabid yang juga selaku PPK.

Selain itu, Kabid Bina Marga, sekarang yang saat ini dikerjakan didepan RSUD Mamuju diperbaiki LPA nya. Cuman ada yang ditambal saja. Yang dikerja full itu mulai dari Kantor Bupati sampai Kodim Mamuju.

Laporan: Red

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top