BERITA SULBAR

Rasa Sedih Seketika Hilang, Pj Gubernur Sulbar Kunjungi Korban Kebakaran di Polman

POLMAN || SUARANEGERI – Enam rumah di Desa Tangga-Tangga, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polewali Mandar, Jumat 12 Juli 2024 masih menyisakan pilu bagi para korban kebakaran. Hingga saat ini, mereka masih tidur di bawah tenda beralaskan tikar.

“Malam ini saya rapat bersama Pak Bupati, Dandim, Kapolres Polman. Tenangmaki, sabarki. Insya Allah, akan kita dapatkan solusi supaya tidak seperti ini kondisita,” ucap Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin kepada korban, Jumat sore (19/7/2024).

Warga merasa terobati sebab dikunjungi langsung oleh Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin untuk melihat kondisi seperti apa yang warga rasakan saat ini.

“Alhamdulillah kami didatangi oleh Pj Gubernur. Suatu semangat bagi kami. Dan kami sudah mendengar bantuan dan program yang beliau akan lakukan kepada kami disini,” sebut Nurjannah, keluarga terdampak kebakaran.

Senada dengan Nurjannah keluarga terdampak lainnya bernama Ferdy juga mengaku bahagia sebab telah dikunjungi Pj Gubernur Bahtiar yang rumahnya kini tak ada lagi akibat ludes terbakar pada saat dirinya sedang pergi melaut.

“Senang kami rasa karena kedatangan pak gubernur,” ujar Ferdy.

Selain berkunjung, Pj Gubernur Bahtiar juga memberikan bantuan berupa beras dan jenis sembako lainnya kepada korban kebakaran, termasuk akan menyediakan seragam sekolah bagi anak-anak sekolah yang terdampak kebakaran. Beberapa kali Pj Gubernur Bahtiar menyemangati para keluarga korban.

“Yang paling penting adalah rumah. Malam ini kami bersama Forkopimda akan rapatkan. Membangunkan rumah, segera,” tutup Pj Bahtiar.(*/Adv)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top