BERITA SULBAR

KPU Pasangkayu Gelar Jalan Sehat Bersama Masyarakat Menuju Pilkada Damai 2024

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasangkayu menggelar kegiatan jalan sehat dengan tema “Bergerak Bersama Menuju Pilkada Damai 2024” di Alun-alun Kota Pasangkayu, Sabtu (20/7/2024).

Untuk dapat mengikuti acara tersebut, peserta diwajibkan melakukan registrasi dan pengambilan kupon yang dibuka mulai tanggal 18 Juli 2024 di Kantor KPU Kabupaten Pasangkayu.

Calon peserta hanya perlu membawa KTP untuk melakukan registrasi. Kuota peserta dibatasi hanya untuk 500 orang.

Pelaksanaan jalan sehat tersebut para peserta sudah di lokasi sejak pukul 06.00 wita untuk mengikuti serangkaian kegiatan yang telah terjadwalkan oleh panitia.

Terkait kegiatan tersebut, Ketua KPU Pasangkayu M.Alkhafi R Lidda mengatakan, acara ini tidak hanya sekedar jalan sehat, namun juga sebagai ajang silaturahmi dan kampanye damai menuju Pilkada 2024.

“Kami berharap masyarakat bisa menikmati kegiatan ini sekaligus memahami pentingnya partisipasi dalam pemilu,” kata M.Alkhafi.

Selain itu, kata Ketua KPU M.Alkhafi, panitia juga telah menyiapkan berbagai hadiah dan doorprize menarik bagi para peserta yang beruntung. Hadiah-hadiah tersebut diharapkan dapat menambah antusiasme masyarakat untuk turut serta dalam kegiatan ini.

“Semua hadiah dan doorprize diberikan secara gratis sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat,” ucapnya.

Lanjut M. Alkhafi, acara ini juga menjadi salah satu bentuk komitmen KPU Kabupaten Pasangkayu dalam melayani masyarakat dan memastikan bahwa Pilkada Serentak 2024 dapat berlangsung dengan damai dan lancar.

“Saya berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya peran mereka dalam menentukan masa depan daerah melalui pemilu yang jujur dan adil,” ucapnya.

Jalan sehat ini, kata M.Alkhafi adalah salah satu cara KPU Kabupaten Pasangkayu mendekatkan diri kepada masyarakat dan mengajak mereka untuk bersama-sama mendukung Pilkada damai.

“Kami ingin masyarakat merasa bahwa mereka adalah bagian penting dari proses demokrasi ini,” ujarnya.

Dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan, diharapkan acara jalan sehat bersama KPU Kabupaten Pasangkayu ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.***

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top