TNI/POLRI

Kapolda Sulbar Terima Kunjungan Silaturahmi BPK RI, Berikut Tujuannya

SULBAR || SUARANEGERI – Kapolda, Irjen Pol Adang Ginanjar didampingi Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji menerima kunjungan silaturahmi Perwakilan BPK RI yang dipimpin oleh Auditorat utama keuangan negara VI Hery Ridwan, Rabu (17/7/24) diruang kerja Kapolda.

Sambungan hangat yang diberikan Kapolda kepada tim perwakilan BPK RI langsung diapresiasi Hery Ridwan, Terimakasih atas sambutannya pak Kapolda semoga kedepan kerjasama dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan bisa lebih baik.

Sementara itu, Kapolda Sulbar dalam perbincangan santainya itu juga menyampaikan informasi terkait kondisi daerah yang secara umum dalam keadaan aman dan kondusif.

Diakhir kegiatan itu, Kapolda Sulbar juga memberikan cendera mata kepada BPK RI sebagai bentuk sinergitas.

Kabid Humas Kombes Pol Slamet Wahyudi dikesempatan yang berbeda menyampaikan kunjungan BPK RI selain silaturahmi juga melakukan pemeriksaan keuangan di Polda Sulbar sekaligus menjelajahi realitas dan tantangan ekonomi di Sulbar.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top