TNI/POLRI

Hari Pertama Operasi Patuh Marano 2024, Satgas Preventif Polda Sulbar Gencarkan Patroli Dialogis

SULBAR || SUARANEGERI – Untuk mewujudkan kesadaran berkendara masyarakat di Kabupaten Mamuju, hari pertama pelaksanaan operasi patuh Marano 2024, tim Satgas Preventif Polda Sulbar langsung menggencarkan patroli dialogis ke berbagai lokasi ramai aktivitas masyarakat salah satunya di sepanjang jalur arteri, Senin (15/7/2024).

Tujuan kegiatan itu untuk mengingatkan masyarakat bahwa saat ini Polri sedang menggelar operasi Patuh dengan target utama mewujudkan budaya tertib berkendara. Untuk itu, masyarakat diminta agar memperhatikan kelengkapan baik fisik maupun surat-surat kendaraan hingga mematuhi aturan tata tertib berlalu lintas lainnya.

Bersamaan itu petugas juga menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat yang dijumpai untuk bersama-sama mewujudkan budaya tertib berkendara sehingga tercipta situasi aman dan nyaman saat berkendara.

“Kita mulai dari saja dulu, kemudian perlahan mengajak dan mengingatkan para pengendara lainnya untuk memperhatikan keselamatan dengan membudayakan tertib berkendara,” imbau para petugas.

IPDA Dedi yang memimpin kegiatan tersebut mengungkapkan pihaknya akan terus memaksimalkan kegiatan patroli dialogis selama operasi patuh berlangsung untuk mengingatkan masyarakat pentingnya tertib berlalu lintas.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top