TNI/POLRI

Kapolda Sulbar : Selamat Hari Jadi Mamuju, Semoga Lebih Baik dan Semakin Keren

SULBAR || SUARANEGERI – Genap berusia 484 di tahun 2024, Kabupaten Mamuju sebagai ibu kota Provinsi Sulawesi Barat mulai ramai mendapatkan ucapan selamat dari berbagai pihak lewat konten di media Sosial maupun Website.

Ucapan selamat juga disampaikan langsung oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar bersama Ketua Bhayangkari Ny. Miranti Adang lewat berbagai platformnya.

“Kami segenap keluarga besar Kepolisian daerah Sulawesi barat mengucapkan selamat hari jadi Mamuju yang ke 484 semoga Mamuju semakin keren,” tutur Kapolda.

Jendral Bintang dua itu juga mengungkapkan kota Mamuju yang juga dikanal dengan nama Bumi Manakarra itu tentu diharapkan mampu menjadi salah satu daerah yang pelayanan publiknya harus semakin keren dengan mengedepankan asas-asas pelayanan publik sehingga kedepan Mamuju akan lebih keren dan hebat.

Bersamaan itu, Kapolda juga mengingatkan, penetapan hari jadi Mamuju bukanlah sebuah perjuangan yang mudah. Butuh waktu yang panjang dan melibatkan banyak tokoh serta pejuang. Sebab itu pada momentum hari jadi ini kita harus dimaknai sebagai bentuk syukur dengan meningkatkan pelayanan publik di Mamuju demi kesejahteraan masyarakat.

“Kita maknai momentum hari jadi Mamuju yang ke 484 sebagai bentuk syukur yang ditandai dengan peningkatan layanan publik demi kesejahteraan masyarakat,” tutur Kapolda.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top