TNI/POLRI

Kapolda Sulbar Turut Meriahkan Pembukaan Manakarra Fair 2024

SULBAR || SUARANEGERI – Kapolda, Irjen Pol Adang Ginanjar turut memeriahkan pembukaan “Manakarra Fair 2024 dengan tema The Herritage Of Mamuju”. yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mamuju berlangsung di Anjungan Pantai Manakarra, Jumat (12/7/24).

Manakarra fair sendiri dibuka langsung oleh Penjabat (PJ) Gubernur Sulawesi Barat, Dr. Bahtiar Baharuddin yang turut dihadiri Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Utama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Nia Niscaya, para Forkopimda Sulbar, Forkopimda daerah Mamuju serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan itu nampak meriah dengan penampilan Musical Community, Sanggar Bambamanurung, Komunitas Film Mamuju, Sendra Tari – LASALAGA dalam rangka Hari Jadi Kab. Mamuju featuring Local Talents, dan Diskusi bersama Rumah BUMN.

Dalam kesempatannya, Kapolda Sulbar sendiri menyampaikan dukungannya atas terselenggaranya kegiatan ini.

Pelaksanaan “Manakarra Fair 2024” kata Kapolda sangat positif dimana lewat kegiatan ini tentu potensi daerah Sulbar akan dikenal secara meluas apalagi ada juga tamu undangan dari kementrian sehingga akan menjadi upaya strategis dalam mendorong perekonomian lokal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tak hanya itu, melalui event ini, Sulbar khususnya di Kabupaten Mamuju tentunya bisa dikenal oleh masyarakat luas dan akan meningkatkan daya saing daerah.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top