TNI/POLRI

Wakapolda Sulbar Dampingi Pj. Gubernur Kunker di Pasangkayu

SULBAR || SUARANEGERI – Mewakili Kapolda, Brigjen Pol Rachmat Pamudji bersama rombongan lainnya terlihat mendampingi PJ. Gubernur Bahtiar Baharuddin melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Pasangkayu, Selasa (9/7/24).

Wakapolda Sulbar menyebutkan kunjungan kerja yang dilancarkan di Pasangkayu hari ini ada beberapa agenda kegiatan pokok yang dilakukan pertama mengunjungi tambak udang vaname di PT. Tambak Lestari Rondomayang yang berada di Kecamatan Bambalamotu kemudian dilanjutkan penanaman ragam bibit pohon di jalan iman Bonjol dan tinjauan pasar central Pasangkayu dalam rangka pantauan kondisi harga pangan.

Selanjutnya kata jendral bintang satu itu, rombongannya melakukan kunjungan silaturahmi dengan Pemda Pasangkayu di kantor Pemda Pasangkayu.

Jendral bintang satu itu juga menyebutkan kunker ini adalah upaya kolaborasi seluruh forkopimda memantau situasi wilayah sekaligus untuk memberikan masukan dalam mengembangkan potensi wilayah sehingga meningkatkan perekonomian daerah melalui usaha-usaha yang ada di daerah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 142 Tatag, Kabinda Sulbar, Sekda
Pasangkayu, Dandim l427/Pasangkayu, Wakapolres Pasangkayu, sejumlah para OPD Pemkab Pasangkayu dan tamu undangan lainnya.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top