BERITA SULBAR

PT.TSL Laksanakan Upacara HUT RI ke 78 Tahun 2023 di Meriahkan Berbagai Perlombaan

SULBAR || SUARANEGERI – PT.Tanjung Sarana Lestari (TSL) menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di halaman depan Kantor PT.TSL, Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Kamis (17/8/2023).

Upacara peringatan HUT RI ke 78 tersebut, bertindak sebagai Inspektur upacara, Agus Muslim yang diikuti semua karyawan,karyawati dan seluruh paguyuban PT. TSL serta tokoh-tokoh masyarakat yang menjadi tamu undangan.

Dalam sambutannya, Agus Muslim menyampaikan kepada seluruh karyawan dan karyawati TSL agar selalu menjaga serta menanamkan rasa nasionalisme dalam diri agar perjuangan seluruh para pahlawan tidak tersia-siakan.

“Kita selaku karyawan lanjutkan perjuangan bangsa ini bersama-sama dalam menjaga dan mempererat silaturahmi yang baik antar karyawan dan masyarakat yang ada di wilayah PT.TSL khususnya,” sambut Agus.

Selain itu, Agus juga berpesan agar selalu menjaga keselamatan pada saat baik bekerja menghuakan kendara ataupun dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari serta jaga kekompakan dalam bekerja, tambahnya.

Setelah upacara HUT RI berlangsung, menejemen PT.Mamuang beserta SPTP PT.Mamuang mengadakan perlombaan sekaligus penyerahan hadiah dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023 ini, di antaranya;

Lomba anak anak :

1.lomba pecah balon di kaki
2. Lomba lari karung
3. Masukan pipet dalam botol
4. Estafet kardus
5. Biskuit muka

Lomba dewasa :

1. Estafet sarung
2. Lomba makan pisang berpasangan
3. Lari jepit balon berpasangan
4. Masukan pipet dalam botol
5. Dorong angkong berpasangan
6. Lomba karoke.

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});

Most Popular

To Top